Rahasya : Teka Teki Pembunuhan Ayesha

Rahasya_-_First_Look_PosterHmmm, kemarin gue nonton 2 film Bollywood sekaligus sampai jam 1 pagi. Hahaha. Dan hasilnya sangat puas. Film pertama yang gue tonton judulnya Rahasya. Agak familiar ya sama kata ini. Dan gue rasa juga kata itu punya arti yang sama dengan rahasia. Film ini bercerita tentang teka teki kematian seorang gadis berusia delapan belas tahun bernama Ayesha yang jasadnya terbaring di ranjang apartemennya dengan leher tergorok dan darah berceceran di sprei dan lantai.

Adegan dimulai dengan seorang pengasuh gadis tersebut yang berniat membangunkan sang korban di kamarnya. Setelah diketuk dan dipanggil beberapa kali dari balik pintu, Ayesha tidak juga menjawab. Sang pengasuh pun membuka pintu dan terkejut melihat gadis yang selama delapan belas tahun diasuhnya sudah tergeletak tak bernyawa dengan mata terbelalak dan darah disekujur lehernya.

Tidak lama kemudian, Aarti, ibu dari gadis tersebut pulang dari luar kota dan kebingungan melihat apartemennya sudah dikelilingi oleh banyak polisi. Aarti bertanya kepada Remi, pengasuh putrinya, dan syok mendengar pengakuan Remi. Dr. Sanchal, suami dari Aari pun memeluk Aarti sambil menangisi kematian putri mereka. Malam itu Dr. Sanchal sama sekali tidak bisa mengingat kejadian apapun yang dialaminya semalam karena ia mabuk berat. Polisi sudah menginterogasi satu persatu anggota keluarga, termasuk Remi. Chetan yang juga sebagai pembantu di apartemen itu mendadak hilang keberadaannya. Barang-barang Chetan hilang, seperti ia mendadak meninggalkan apartemen itu.

Pada mulanya tersangka pertama adalah Chetan yang diduga kuat adalah pembunuh Ayesha, putri dari Dr. Sanchal. Penyelidikan pun terus dilakukan oleh polisi dan mulai muncul beberapa tokoh baru yaitu, Riyaz (pacar korban) dan saudara iparnya (lupa namanya), istri dan sahabat baik Dr. Sanchal yang tinggal di gedung apartemen sebelahnya dan tokoh-tokoh pendukung lainnya sebagai kunci dari teka teki pembunuhan ini.

Film berlangsung kurang lebih tiga jam namun sama sekali tidak membosankan dan jujur gue malah semakin bingung dan penasaran siapa pembunuhnya. Sebenarnya gue sudah bisa menebak siapa pembunuhnya dilihat dari keterangan yang dikatakan oleh seorang petugas CBI, namun film ini berhasil membuat gue lupa pada tersangka pembunuh Ayesha karena banyak sekali rahasia yang diungkap dalam film ini yang membuat gue syok.

Film ini ditutup dengan adegan pembunuh yang tersenyum dingin menatap salah satu tokoh dalam film tersebut. Dan jujur saja tatapan dan senyum itu membuat bulu kudu gue merinding karena di-take lama sekali!!!

Rupanya film ini tidak sesederhana yang gue kira, melainkan penuh dengan teka-teki. Well, film ini bagus banget dan gue kasih bintang 4.5 dari 5 bintang. Oh ya satu lagi, tidak ada lagu dan tarian dalam film Bollywood semacam ini.

Untuk lebih jelas bagaimana teka teki pembunuhan Ayesha, silahkan nonton langsung aja filmnya ya. Dan film kedua, akan gue bahas setelah yang satu ini.

Auf Wiedershen! ^^

Advertisements

Published by

Zakia Khairunnisa

Kia, just an ordinary girl by the imperfections. A girl who loves sweet and romantic things as in the fragrance of the land that exposed to rain, the magnificent form of eternal love Shah Jahan for his wife, the Taj Mahal monument in Agra, white roses and delicious Ferrero Rocher chocolates. A girl who has an outstanding love of Indian colourful music. Admiring Shreya Ghoshal, the marvelous playback singer who has voice of heaven.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s