Mencintainya adalah Celaka Buatku

ae8e6b84e7939f662217a6a088ad2415Mencintainya adalah celaka buatku

Aku merindukannya sampai seluruh anggota tubuhku terasa sakit

Aku menyibukkan diri dengan banyak hal sebagai pelarian rinduku padanya

Agar aku bisa melupakannya sejenak. Agar sakitnya hilang sejenak.

Maaf saat itu usiaku masih remaja, aku tidak melihatnya sebagai laki-laki yang kutunggu.

Kini aku selalu bertanya pada diri sendiri.

Kenapa aku terlambat menyadari bahwa aku juga menyimpan rasa yang sama untuknya?

Kenapa aku masih sangat menyukainya seperti dulu?

Kenapa aku masih menunggu keajaiban terjadi untuk sesuatu yang nyaris mustahil?

Kenapa aku masih belum bisa menggantikan posisinya dengan yang lain?

Aku berusaha membuka hati untuk mereka yang datang mendekat, tapi mereka tidak sepertinya…

Mereka tidak bisa membuatku tertawa sepertinya.

Mereka tidak bisa membuatku rindu seperti aku merindukannya.

Mereka tidak bisa membuatku terluka sepertinya

Tidur tidak lagi istirahat buatku, melainkan pelarian rinduku padanya.

Karena seberapa kuat aku memintanya kembali, dia tidak akan kembali

Setiap cinta punya waktu

Karenanya aku menunggu

Menunggu waktu kami tiba…

Published by

Zakia Khairunnisa

Kia, just an ordinary girl by the imperfections. A girl who loves sweet and romantic things as in the fragrance of the land that exposed to rain, the magnificent form of eternal love Shah Jahan for his wife, the Taj Mahal monument in Agra, white roses and delicious Ferrero Rocher chocolates. A girl who has an outstanding love of Indian colourful music. Admiring Shreya Ghoshal, the marvelous playback singer who has voice of heaven.

Leave a Reply

